Pemdes Marabose Berbagi Paket Lebaran

  • Whatsapp
Kades Marabose Irham A. Hanafi saat memberikan paket lebaran kepada wakil Ketua BPD Suharto Hi. Djasad

LABUHA – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 hijriah, Pemerintah Desa (Pemdes) Marabose berbagai paket lebaran kepada masyarakat yang kurang mampuh  serta para janda yang ada di Desa Marabose.

“Pemdes membagikan paket lebaran kepada 100 kepala keluarga yang layak menerima dan janda juga,” ungkap Kepala Desa Marabose Irham A. Hanafi kepada KabarMalut, Senin (11/6/2018).

Pembagian paket lebaran ini dilakukan setiap tahun menjelang lebaran, tahun lalu, lanjut Irham, paket lebarannya yang dibagikan berupa sembako dan perlengkapan sholat. Sedangan tahun ini berupa kue, minum botol dan minuman kaleng.

“Selain warga kurang mampuh dan janda paket lebaran juga diberikan kepada anggota BPD dan perangkat desa serta ketua-ketua RT,” ucap Kades yang akrab disapa Iron.

Iron berharap dengan adanya pembagian paket lebaran itu dapat mempererat tali silaturrahmi antara Pemdes dan warga Marabose.

“Harapanya lebih meningkatkan komunikasi yang lebih intens dengan seluruh lapisan masyarakat Desa Marabose,” pungkasnya. (*)

SUMBER: kabarmalut.co.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *